janda

januari 2008

“aku nggak mau banyak orang tau tentang statusMu sebagai seoran janda beranak satu,keluargaku terpandang, bisa kacau nantinya kalau ada yang tau… ” suara laki-laki yang sekarang menjadi pacarku dari telpon selulerku.

pertanyaan-pertanyaan mulai melompat dari dalam otakku,  dosa nggak sie menjadi seorang janda muda beranak satu ????, apakah menikah dengan janda adalah suatu bencana??  

siapa yang menganggap dosa atau hina. bukannya seorang janda memiliki hak yang sama seperti manusi-manusia lainnya.

aku juga nggak pernah meminta untuk menjadi seperti ini.  suami meninggal dan harus mengurus anak semata wayangku.

membesarkannya, memberikan pendidikan yang layak, hidup yang layak. bahkan aku juga harus menerima kenyataan hidup sebagai orang yang terinfeksi HIV semenjak empat tahun silam. untungnya, anak tercintaku tak ikut merasakan di gerogoti virus yang sampai sekrang ini belum ditemukan obat penyembuhnya.

ternyata cinta tak bisa mengalahkan segalanya..,termasuk mengalahkan opini atau selentingan masyarakat dengan menikahi seorang janda. 

begitu beratkah menikah denan janda…???

ah, nggak juga kan….,berat badanku cuma 46 kg dengan tinggi 165 cm…

????!!!

4 Tanggapan to “janda”

  1. lodegen Says:

    pria yang meneleponmu tidak layak mendapatkan dinda dan kamu… maaf bli (yang menelepon) seksis dan tuan tanah kalee…jaman gini masih feodal

  2. it’s hard life…….* sad mode on*

  3. mashadi kierkegard Says:

    speechless deh

    btw pacar kamu hidup dimana sih?
    mungkin dia ngga sengaja ngelewati portal waktu kali ya?

    ato cuman berhenti berevolusi sebelum waktunya?

  4. Kadang kita mikir kalau kita adalah seseorang yang paling tidak/kurang beruntung, other always look so happy. But you know what? They even worse. Take a look more closely, pay more attention of small thing that we have… it’s there… sekarang waktunya untuk bersyukur. 46 kg dengan tinggi 165? Jelas-jelas nggak berat it’s a good shape!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: