kentuuuuuuuuut

bangun, jam setengah sembilan pagi…,tiba-tiba perut mulas-mules nggak karuan..!! lemes..,

memang sebelum tidur waktu malem sempet ngalamin hal serupa..,tetapi untungnya ada minyak kayu putih yang bisa membantu…

emang nyebelin…, jadi nggak semangat buat ngadepin hari ini, padahal masih banyak hal yang harus aku selesaikan…..,BT deh….

sebenarnya masalahnya gara-gara cuma nggak mau kentut. sudah coba buat nungging, miring sampai salting nggak kluar-kluar juga…..

betapa tersiksanya hidup ini, kalo nggak bisa kentut….

padahal kentut tidak memerlukan waktu berjam-jam….,cukup sepersekian detik….blesss..kluar sudah….

ke klinik itu jalan keluarnya…,akhirnya aku memutuskan untuk ke klinik kerti praja..,dapatlah aku obat acitral..yang bisa bikin aku kentut lagi dengan normal…

ngomong-ngomong soal sakit perut karena kentut…,aku pernah dapet cerita dari seorang teman…sebut saja di Mr. A , pengalaman pada saat ia kencan bareng seorang cewek…

yah…baru pede Kate…masih malu-malu…,obrolan di mulai dari tanya hoby..tanya ini, tanya itu…,tanya anu…

setelah setengah jam berlalu tiba-tiba si cewek mengeluarkan suara haksim…….bruuuuut…!!! up`s….ternyata si cewek itu bersin sambil kentut…… spontan saja muka si cewek merah kayak warna bendera PDI ( kata si Mr.A)…

meskipun malu akhirnya si cewek terus terang sama si Mr.A kalo dy nahan kentut karna malu…. “maaf mas…,tadi aku malu kalo mau kentut….” si Mr.A cuma tersenyum mesem kayak asem….

ada yang punya pengalaman menarik….about si Kentut…??? atau ada yang sering nahan kentut…?? ayoooo ngaku…..

Satu Tanggapan to “kentuuuuuuuuut”

  1. Yea yea I got one! Jadi begini… dulu pernah punya temen cewe yang pacaran sama sahabat baik gw. Suatu ketika si cewe suru aku ke rumahnya, dia pengen curhat tentang hubungan dia ama sahabatku, biasa ABG betengkar-betengkar monyet gitu. Dia ceritanya ampe nangis-nangis karena ternyata masalahnya serius. Pas di tengah2x dia cerita itulah gwa mules banget pengen kentut, karena nggak bisa nahan akhirnya kentutlah gw dengan sempurna. Yang ada dia menangis sambil berhamburan kedalam rumah sambil teriak “Mamah saylow kentutttt.” Yang ada seluruh isi rumahnya pada keluar bengong ngeliat kita berdua dan mikir “Kok kentut bisa bikin Nangis?” huahuahuahua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: