cinta…oh…cinta…

lagi asik-asiknya utak-atik blogg..,seorang sahabat sebut saja ia Nanda, menelpon aku dengan nada suara bergetar. ” ka..,gue pengen curhat”. sebagai teman yang baik aku mengiyakan permintaanya untuk mendengarkan ceritanya.

“aku suka sama seseorang, dia itu temen aku..,tapi dia perhatian banget sama aku..,dari hal-hal kecil kayak nanya sudah makan siang belum..,gimana kerjaan kamu hari ini…pokoknya pehatian banget deh…,tapi…”. Nanda menghela nafas panjang..

dan Nanda pun  melanjutkan kembali ceritanya, ” tapi dia sudah memiliki seorang istri dan anak,dan aku nggak mungkin bisa menjadi pendamping hidupnya…,padahal aku juga sayang banget sama dia ka… aku harus gimana ya…???, memang komitmen awal aku hanya jadi teman buat dia..”

Dengan nada pelan aku berusaha menenangkan Nanda “nand, sebelum kamu jauh lebih sakit hati lagi dan semakin dalam mencintai cowok itu sebaiknya kamu mulai mengambil sikap untuk lebih menjaga jarak dengannya…” pasti ini memang akan menyakitkan buat kamu…,tapi setidaknya kamu harus mencoba…, aku tau Nanda pasti bisa…,karena aku tau kamu perempuan yang tegar..

aku akhiri curhat via telpon itu dengan kata terakhir buat Nanda “Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu”.

sebenernya aku dapet kata-kata itu dari salah satu web…,bukannya sok-sok bijak atau gimana…

yah..mencintai seseorang bukan berarti harus memilikinya…meskipun itu memang menyakitkan…

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan”. (Dale Carnagie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: