lelakiku

‘I could love you, if I met you early’ suara lembut lelakiku. Kata-kata itu membuatku terdiam…dan hati kecilku berbisik “I already love you”…hanya hati kecilku yang berbicara, karena sepertinya mulut kecilku tak sanggup untuk melontarkan kata-kata itu pada lelakiku.

yah…andai saja kita bisa memutar waktu…,kita mungkin akan bertemu dulu, bukan disaat sekarang..

Aku kembali ingat dengan komitmen awalku dengan lelakiku..,kita tak akan mendeklarasikan hubungan kita berdua dengan sebuah status “Pacaran”. Apalah arti sebuah status, selama aku merasa nyaman didekatnya dan aku tidak menyakiti hati orang lain..gumanku dalam hati..

“aku berkomitmen untuk tidak mencintai seseorang dan menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, karena aku masih merasa sakit dengan hubunganku yang lalu”

“I have said nothing because there is nothing I can say that would describe how I feel as perfectly as you deserve it.” ya..aku tak akan perna lupa dengan kata-kata yang muncul dari mulut lelakiku.

aku tahu,

kau masih mencintai belahan jiwamu

meskipun kau hanya diam

namun aku tetap bersyukur

kau masih memiliki sebuah rasa

meskipun kau tak pernah mengungkapkannya kepadaku

tapi aku tahu itu

aku akan tetap menjadi kupu-kupu merah mudamu

meski tak ada lagi warnaku seindah dulu

karena aku bangga

bisa menjadi bagian dalam cerita hidupmu

denpasar, 10 Maret 2008. untuk lelakiku elang

 

3 Tanggapan to “lelakiku”

  1. lelaki elang Says:

    …spechless

  2. widari Says:

    hmmm…ini elang yang mana ya…????

  3. emangnya berapa ‘lelaki elang’ kamu kenal?

Tinggalkan Balasan

