bad day

hmmm..nggak habis pikir.., ditengah-tengah suasana hatiku yang dipenuhi dengan nuansa lope-lope…dan romantis abiss…

kemarin aku harus melihat muka seseorang seharian dengan tampang BT…hmmm..menyebalkan memang…tanpa berbicara sepatah katapun padaku…dan dia nggak berani buat memnadang kedua bola mataku yang kebanyakan orang bilang mataku indah….

meskipun demikian aku tetap bersikap biasa padanya, meskipun aku merasakan sesuatu yang aneh terjadi padanya..

nggak tahu apa aku berbuat salah sama dia, apa aku sudah menyakiti hatinya…

hmmm..pokonya nggak ngerti deh…,

yang paling menyebalkan adalah, dia itu tak lain dan tak bukan teman kerjaku sendiri…

aku mulai membuang jauh-jauh semua asumsiku tentang dia…

pulang kerumah…aku kembali menemui tampang muka orang yang sama… BT..

sampai-sampai aku heran…salahku apa ya…kenapa ada dua orang yang memasang tampang nggak jelas kepadaku…????

huh….jadi ikut BT…

Tinggalkan Balasan

