my litlle daugther

“ogek sayang ibu…” aku membaca secarik kertas yang disodorkan Dinda kepadaku…terlihat jelas itu adalah tulisan dinda sendiri dengan pensil diatas selembar kertas memo warna pink..

aku pun menuliskan “ibu sayang ogek, sayang banget….” dan menyodorkan kertas itu ke Dinda…

aku lihat senyum manis Dinda mengembang dari bibir mungil Dinda…setelah membaca kertas yang aku sodorkan…

dinda menutup memo itu dan meletkkannya di bawah bantalnya…

dalam hati aku berfikir..”ya Tuhan…berikan aku kekuatan untuk aku bisa menemani putriku hingga ia dewasa kelak…”

dear Dinda, you are my daughter

you are so precious and sweet

so rise your head, my daugther..

and show your miracle..,to everyone..

i love you…

 

my room,23 Maret 08

5 Tanggapan to “my litlle daugther”

  1. ke..tetap semangat…salam buat ogek…

  2. cinta kasih ibu emang nggak bisa dilukiskan ….

    love both of you🙂

  3. waahh.. ogek,
    om yanuar jadi inget lagu ini.

    kasih ibu
    kepada beta
    tak terhingga sepanjang masa
    hanya memberi
    tak harap kembali
    bagai sang surya menyinari dunia.

    terima kasih buat para bunda yang sudah memberikan kasih sayang amat berlebih buat anak-anaknya.🙂

  4. lelaki elang Says:

    kasih yang tak kan lekang oleh waktu
    cinta yang tak terbantahkan oleh kata
    sentuhan dan tatapan mata yang tak kan pernah pupus
    kasih
    cinta
    sentuhan
    ibu

    jadilah ibu yang tegar perempuan kupu kupu merah mudaku, tatap dunia ini dengan ketegaran yang terpancar dari matamu
    senyum di wajahmu
    dan api yang selalu menyala dalam hatimu untuk menerangi gelapnya hari
    jangan pernah menyerah pada dunia

  5. Salam kenal Ms. Ari…
    First time met you @ bali blogger launching….I didn’t know that you’re a mom….I thought still single:-)….
    so lovely both of you….kasih ibu tiada tara….:-)

Tinggalkan Balasan

