aku tetap mencintaimu

haruskah begitu saja tinggalkan

setelah sekian lama kita menyusun kebahagiaan

setelahku berikan sayang

dan kau balas menyayangiku

setelah semua kenangan tertanam di hati dan pikiranku

kau pinta aku untuk membencimu

semudah itukah…???

Adakah semua yang indah hanyalah kepalsuan ?

Sudahkah kejujuran hati terungkap di kenyataan

Aku takkan memaksamu untuk mencintaiku

Semua tetep penuh rela

Meski semua dalam dirimu tak ada lagi tentangku


my room, 25 Maret 08. for my eagle man

6 Tanggapan to “aku tetap mencintaimu”

  1. lelaki elang Says:

    aku hanya ingin membuatmu bahagia

    ketika jalan yang tersisa untuk kita hanya berakhir pada lara
    pilihan yang ada hanyalah untuk mengindarinya

    kita tak mungkin selamanya berlari

    terbanglah terbang kupu kupu merah mudaku
    kepakkan sayapmu
    usir debu kefanaan diriku dari dirimu

    dengan hembusan angin dari sayapmu
    karena dalam kefanaan ini kita tak mungkin bersama

  2. widari Says:

    coba tanya pada dirimu sendiri…
    apa kau membuatku bahagai dengan situasi seperti ini…???
    padahal kaupun tahu, jalan kita hanya akan berakhir pada lara

  3. widari Says:

    Kenapa cinta ini terasa sakit ketika datang menghampiriku

    Dan kenapa aku harus menangis

    Katakan padaku, apakah aku harus berlari dari cinta ini

    Cinta yang semestinya tidak pernah ada

    Katakan padaku,
    apa aku harus membencimu???

  4. permisi…mampir…..
    gak jadi comment ah….nati jadi mau nangis..ikutan lara..
    semangat khe!

  5. ada deh Says:

    “Relationships are like glass. Sometimes it’s better to leave them broken than try to hurt yourself putting it back together.” =)

  6. ada deh Says:

    “Don’t cry when the sun is gone, because the tears won’t let you see the stars.”

    Udah dua aja yah…

Tinggalkan Balasan

