nge-blank..blank…

aku merogoh saku celanaku, suara kodok sudah terdengar dari hpku, berarti ada panggilan masuk. Mercya (media relation officernya Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Bali) , calling.  hmmm…ada apa ya…pikirku.., buru-buru aku memencet  tombol “yes”. suara mercya yang selalu ceria begitu nyaring terdengar.

“ke..ntar malem kencan nggak..??”

“nggak..bu…??”

“klo nggak, ntar siaran ya…, di radio Dian Mandiri, jam tujuh…, Bisakan..??”

“hhmmmm,topiknya apa…??”

“cari topik yang nyaman and bisa kamu bawain aja”

“Ok.aku bawain Hiv dan perempuan aja d….”

Ok.thanks ya…., soalnya dr.Oka negara nggak bisa siaran….”

“Ok.bu… see you”

percakapan via telpon pun berakhir.

huh..aku menarik nafas panjang. jarum jam sudah menunjukan jam 4 sore ada waktu tiga jam lagi.

harus nyiapin bahan buat siaran dulu, nyiapin tulisan-tulisannya relawan kisara buat diserahin ke pakne bani (anton muhajir ) buat di edit. hmm…yang pasti istirahat dulu dikosan…

jam 6 sore, berangkat ke rumah pakne Bani, jam setengah tujuh langsung ke radio. untungnya rumah pakne Bani satu arah sama radio.

ternyata  on air lembaran tentang realita AIDS ( Lentera ) jam tujuh lima belas.., ya..aku harus menunggu lagi…,penyiarnya juga belum dateng…

nah…pas mulai siaran…,setelah opening dan lain..lain…,hmm…penyakit ng-blankku kambuh…

nggak ada penelpon masuk…, cuap-cuap sendirian…

sebel…!!!

tapi untungnya sang penyiar, namanya icha bantuin aku untuk break satu lagu….

susun strategi sama penyiar biar aku nggak ngblank lagi….

finnaly…bisa nyelesain siaran dengan baik….

selesai siara, langsung nyamber beli makan, chating sama lelaki elangku yang lagi nun jauh di seberang lautan…

hiks…kangen….

Tinggalkan Balasan

