tikusssssssssssss

hmmm…sudah dua hari ini aku tidak bisa tidur dengan nyenyak….

bukan karena nggak ada yang nemenin….,tapi gara-gara binatang pengerat…Tikus.

yup…aku memang takut banget sama Tikus, entah kenapa aku juga heran kenapa bisa takut…

pokoknya takut setengah mati..

tidur nggak nyenyak, mau pipis ke belakang juga takut…

kamis malam kemarin aku melihat tikus di atas dispenser di kamarku…hmmm.aku mulai ketakutan…,sampai-sampai aku sesengukan …

padahal aku sudah menutup semua celah yang ada dikamarku biar binatang satu ini tidak mengganggu tidurku…

aku harus tidur cukup…,tapi bagaimana caranya ya..biar aku bisa tidur…

hh..aku memutar otakku…

akhirnya aku tidur ditemani sapu lidi di tanganku, dua headset menempel dikupingku (biar aku tidak mendengar suaranya yang ciiiit…ciiit..), menutup mataku dengan buku…, menutupi seluruh badanku dengan selimut…, dan satu lagi…pengharum ruangan ada setia di sebelahku…(kali-kali aja aku bisa semprot kalo tikus itu mendekatiku…)

zzz….tt…akhirnya tidur….

tapi aku selalu terjaga, gara-gara ketakutanku yang terlalu berlebihan…

yah…finnaly dua hari nggak tidur nyenyak…dan dua hari di temani sapu lidi, headset, pengharum ruangan…

hiks…takuut…..

7 Tanggapan to “tikusssssssssssss”

  1. kalo saya pegang tikus malah rasanya geli2 enak gitu deh..kaya lagi gituuuu :mrgreen:

  2. Hmmm…. takut tikus yah.
    Cb deh nonton Ratatouille… kali2 bisa mendingan dikit..
    heheheh…

    Sebenerny klo diliat2 tikus itu lutchu lohh…
    Cmn rada jorok aja dikiitt…. heuhueheu…

  3. widari Says:

    iihhh…tetep takut….
    meskipun banyak orang yg bilang tikus itu lucu….

  4. wakakakakakak … sama tikus kok takut mbok. ngubuh meong gen mbok. biar tikusnya dimaem ama meong na🙂

  5. laaa kalau megang komputer nggak pernah pake tikus.??
    kok bisa takut sama tikus…?🙂

  6. widari Says:

    thaks ya win atas solusinya untuk ngubuh meong…atau skalian ngubuh macan aja ya…

  7. widari Says:

    klo tikus di komputer kan nggak ada kumis dan ekornya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: