report bikin repot

hmmm…format laporan baru…, dan berbahasa inggris pula…, aku membuka attacment yang program managerku kirim ke email pribadiku 29 Maret lalu. Date line tanggal 31 jam 2 siang. waduh…belum sempat mempelajari format sudah harus dikejar-kejar date line..

apa boleh buat, sistem kebut pun di siagakan…karena bukan hanya laporan bulanan yang musti aku kerjakan tapi plus laporan tri wulan alias tiga bulanan…., yah…mau tidak mau dan HARUS dikerjakan…, kalau nggak…nggak dapet gaji dong…(he..he…)

mulailah aku mengisi kolom perkolom, activity, result bla…bla…bla…., tentu saja sesuai dengan apa yang sudah aku kerjakan selama sebulan.

Akhirnya kelar.

tanggal 31 aku sudah mengirimkan laporanku ke program managerku via email..dan tepat waktu.

by the way any way bus way….ternyata PMku mengirimkan SMS yang kata-katanya sebagai berikut ” ada yang harus direvisi di laporankamu, dan saya sudah mengirimkan balik laporan anda, dan sudah saya tandai mana yang harus anda revisi”

dan…..mau tidak mau lagi…harus di ganti atau di revisi…

ternyata tidak hanya aku yang mengalami hal seperti ini, dua orang temanku juga sama…harus merevisi laporan mereka masing-masing…

pokoknya ribet…bet…bikin kepala kebet-kebet…

jam 2 malam aku baru bisa menyelesaikan laporanku, karena pagi-pagi harus kembali mengirimkannya ke ibu PMku.

setelah seharian aku tunggu ternyata tidak ada revisi lagi…, hah..aku bisa bernafas lega…

dan bisa posting buat bloggku tercinta, karena sudah lama meninggalkannya karena repot ngurusin report…

cuma satu pesenku buat ibu PM…, klo kasi format laporan baru jangan mepet-mepet ya….Ribet euy..

Tinggalkan komentar