Postingan nggak jelas

kalau bermain air basah bermain api hangus, trus main apa dong..

Bermain cinta …. ???

akibatnya apa ya…???

kita memang tidak bisa kita tahu akibatnya apa..

banyak orang berharap, bisa bersanding sehidup semati. atau malah bisa jadi satu hidup satu mati…

menjalin sebuah hubungan dengan status pacaran…, menikah..

berkomitmen untuk saling setia

sedikit cerita belakangan ini…ada dua orang mantan pacarku yang minta balik sama aku…

dan gubrakK…!! ada satu orang cowok lagi yang “nembak” aku ..

padahal aku tidak pernah memberi harapan pada siapapun…

ketiga lelaki ini menginginkan jawaban yang sama dari mulutku..yaitu…”ok.aku mau jadi pacar kamu..”

tapi ah…sudahlah.., aku sedang malas untuk menjalin sebuah hubungan…, apalagi yang ada sangkut pautnya dengan urusan “cinta “,

aku hanya menjawab “aku masih pengen sendiri” pada tiga laki-laki itu…

tapi jawabanku tak digubris oleh ketiga orang laki-laki itu…mereka masih dengan semangat 45 tetap mengirimkan SMS manies..untuk merayuku…

Cinta…?? pacaran…?? ntar dulu d..

kerja…kerja…dan kerja… (soalnya lagi kejar setoran…hwe..)

cuma itu … ,

4 Tanggapan to “Postingan nggak jelas”

  1. Jelas koq Ke, postingannya arie bisa baca dengan jelas😀

    sabar ya non …🙂

  2. xixixixixixi semangat mbok. kerja terus demi dinda ya mbok. ayo semangat mbok.

  3. hai salam kenal ya, dan tetap semangat

  4. widari Says:

    @ Win : Semangat !!!!
    @ Raka : salam kenal juga ya…., ini raka yang mana ya…???

Tinggalkan Balasan

