“Nothing”

aku tak bisa menjelaskan, apa yang terjadi dengan diriku saat ini.

aku seperti berputar pada sebuah lingkaran, yang entah aku tak tahu harus berhenti kapan dan dimana.

apa aku harus terus berlari, sampai aku lelah…???. ataukah aku harus menghentikannya sebelum nafasku tersengal-sengal karena terlalu lama berlari.

apakah aku harus terus berlari dan terus berlari untuk menemukan ujung hidup yang penuh kebahagiaan dan romantika.

ruang kecil dihatiku terpuruk pada serpihan-serpihan kenyataan di hati seseorang

untuk kesekian kalinya, aku berusaha mencari namaku “butterfly”. ternyata tidak…

hanya ada dua nama insan disana.

dan tak ada kata “butterfly” dalam serpihan hati seseorang yang kerap kali membuat bulir-bulir air mataku menetes dan mengalir karena perih merindukan kasih dan cintanya

“Nothing”

~end~

2 Tanggapan to ““Nothing””

  1. ampun mbok, saya ga ngerti ni ceritanya hukz …
    terlalu puitis ne mbok …

  2. widari Says:

    Win..orang lagi ribet and ribut ngurusin UU ITE…mending kita puitis-puitisan aja…he..he..(sok puitissie sebenehne…

Tinggalkan Balasan

