Random Thing’s

wah..udah beberapa hari ini…ups hampir seminggu ding nggak curhat di blogg..:-]

janji cerita perjalanan ke singaraja juga belum…Hiks…

memang seminggu ini aku sok sibuk ngurus kerjaan.., apalagi hari Senin kemaren aku memantapkan diriku untuk mengelola Kul-kul ( Majalah Bulanan untuk Informasi dan Advokasi HIV dan AIDS dan Narkoba).., Finnaly yang pertama aku urus adalah masalah  duit-duit dan duit buat ngejalanin Kul-Kul..totaly ribet..bet..!! dan aku sekarang meraskan apa yang dirasakan lode. bolak-nalik ke KPA…,nguras tenaga dan otakku…

belum lagi aku juga memantapkan diriku untuk tampil di acara Lentera ( Lembaran Tentang Realita AIDS ) TV, untuk tampil sebagai sosok Perempuan HIV positif. Tapi aku sudah meyakinkan diriku..dengan misi yang kuat “aku memberikan apa yang bisa aku berikan untuk orang lain, bukan meminta orang lain untuk memberikan sesuatu padaku”, satu hal yang menurutku adalah hal yang terpenting.

dan satu lagi…aku harus dengan segera menyelesaikan pekerjaanku yang lain.., sebelum aku meninggalka Bali untuk pergi Kejakarta buat mengikuti Pertemuan Sterring Commite Jaringan Odha Nasional (JON)…

wah…pokoknya..banyak lagi deh…

jadi nggak bisa chat buat curhat sama Guruqu si Winardi selama beberapa hari ini….:-}

Tinggalkan Balasan

