Ups…aku hamil…..!!!

aku bingung….!!!

Panik….!!!

nggak tau lagi mau ngapain….???

aku mengulangi kesalahan yang sama seperti 8 tahun yang lalu.., aku hamil diluar nikah..

Gila..,mau ditaruh dimana mukaku…!!

aku menatap lekat-lekat alat tes kehamilan yang aku pegang…, dua strip merah muda terlihat jelas, yang menandalan aku positif hamil…

aq ingat, sekali aku pernah melakukan hubungan seksual tanpa kondom dengan pasanganku. padahal itu nggak boleh…

karena bisa-bisa kalau aku hamil tanpa direncanakan anakku bisa jadi terinfeksi virus yang ada ditubuhku…

aku menangis sekencang-kencangnya…

dan tiba-tiba aku tersadarkan oleh suara alunan bait-bait Tri Sandya…

ding….!! sudah jam 6 pagi…

dan ternyata apa yang aku alami itu hanya dalam mimpi..bunga tidur..Hwe…lega🙂

8 Tanggapan to “Ups…aku hamil…..!!!”

  1. aget cuman mimpi😀

  2. ikeeee….hampir saja pingsan bacanya. jadi waktu itu nggak pake kondom ya, tapi di mimpi saya kok lain ya? hehe kidding.

  3. Mungkin karena sudah terlalu lama nggak,… kapan terakhir?

    ***nabyeng melaib ke warung kopi renon

  4. eh btw linknya udah tak add tu bu check again here : http://www.saylows.com/links

  5. kagendra Says:

    ika tuh ya, bikin kaget orang aja.

  6. widari Says:

    hwa…ha…ha….
    maap-maap…klo bikin kaget banyak orang….:-)

  7. wah, kalo bener, ntar ada dua bayi baru di KPA. asoi.

  8. Mimpi buruk.🙂

Tinggalkan Balasan

