Meeting Via YM

tak ada pulsa..YM-man Pun jadi…,yah..begitulah, satu trik buat meminimize pengeluaran telpon. meetingpun dilakukan via YM. yah…mau gimana lagi…orang-orang yang harus meeting ada di kota berlainan. Jakarta, Kalimantan, Lampung, Salatiga, dan Denpasar.

kejadiannya baru kemaren, tanggal 02- Mei 2008. aku memilih warnet baru dikawasan Renon. pasnya di Warung Kopi Renon. tempat pertama kali bertemu sama Saylow dan bli Ebo. jadi selain warung kopi ada juga warnet dilantai dua. tempatnya lumayan asik sie…punya aktivis Ham..

ditemani segelas Ice Cappucino…Sejam, Dua jam berlalu meeting berjalan…satu demi satu agenda dibahas dan diberi masukan..alhasil selesai.

giliran mau pulang, dan mau bayar…penjaga warnetnya bilang “nggak usah bayar mbak…,kita masih promo buat cari pelanggan, jadi gratis sampe tanggal 9 Mei”

meeting Kelar, internetpun gratis…hua..ha…

houreee….tiga jam pake internet gratis….lumayan juga….

senangnya…šŸ™‚

Satu Tanggapan to “Meeting Via YM”

  1. -eka- Says:

    wah aku telat bacanya nih, klo tau Kopi Renon promo sampe 9 May pan aku bakal rajin dateng tuch hehe…
    lam kenal mbak Ikhe
    -eka-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: