tiga hari @ Hardrock Hotel

akhirnya selesai sudah…
tugasku untuk membagi-bagikan informasi HIV dan AIDS bersama dr.Oka Negara, Mauritz dan Elias Paweloy untuk tiga SMU di Kuta. Tempat seminarnya di Hardrock hotel, tepatnya di Ballroomnya. seminar ini dilaksanakan memang dalam rangka ulang tahunnya Hardrock sendiri.

setiap pagi selama tiga kali ke hardrock, serasa kantorku pindah ke Hardrock.πŸ™‚
seneng juga aku, punya teman baru di hardrock, ada mbak annie, mas Ari dan Gorge. dan senangnya juga bisa berbagi pengalaman buat temen-temen yang masih duduk di bangku SMA.
dan selama tiga hari pula aku makan siang di hardrock.:-)
padahal sebelumnya, ngebayanginnyapun nggak…dan biasanya paling cuma foto-foto didepan hardrock.
aku tak membuang-buang kesempatan, sifat narsiku mulai muncul dan akhirnya aku bisa foto di depan posternya Jim Morrison dari group the Doors.

btw, fotonya nyusul aja ya…belum sempat soalnya….
pokonya puaaassss dan lega banget. soalnya selain bisa berbagi informasi HIV/AIDS aku juga bisa menyalurkan sifat narsisku untuk foto-foto @ Hardrock….
πŸ™‚πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

